Senin, 07 Januari 2013

nilai itu bisa dicapai

motivasi buat para pelajar ..

kadang kita itu malas untuk belajar, mskipun PR di depan mata, dan semua harus di kerjakan secepatnya tetapi kadang2 kita menundanya. sebenarnya itu manusiawi tetapi jika hal itu terus berlangsung dampaknya akn sangat merugikan. bagaimana kita menanggulanginya?
 salah satunya dengan berfikir demikian.
seorang pelajar akan mudah mendapatkan nilai berapapun yang ia mau, dengan catatan ia mau berusaha dan giat untuk belajar, misalnya saja nilai tertinggi yang di inginkan yaitu 100, jika kita mau berusaha untuk belajar, memahami dan mengerti apa yang inginkan maka nilai 100 itu bisa kita dapatkan dengan mudah. berbeda halnya dengan berkerja, dalam berkerja seberapa giatpun kita, seberapa besarpun usaha kita belum tentu akan mencapai hasil/nilai yang maksimal, karena masih ada satu faktor lagi yang mempengaruhi yaitu nasib.
maka dari itu cobalah selama masih ada kesempatan, selama anda masih sekolah selama anda masih mengenyam pendidikan bersemangatlah, berajin-rajinlah untuk belajar agar sebisa mungkin mendapatkan berapapun nilai maksimal yang kalian inginkan.

salam keajaiban motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar